Pembunuhan Gay Nganjuk

 

Berita menghebohkan kembali tersiar dari Nganjuk, Jawa Timur. Seorang gay dituduh telah membunuh 15 orang teman kencannya. Hal ini dilakukan karena pelaku merasa cemburu kepada para korbannya. Diduga para korban mempunyai hubungan dengan majikan sekaligus kekasih pelaku. Hal ini mengingatkan kita pada kasus Ryan di Jombang. Dengan bertambahnya kasus pembunuhan di kalangan gay semakin menambah citra buruk tentang gay padahal tidak semua gay seperti itu. Mujianto merupakan tersangka dalam pembunuhan tersebut. Pria berusia 21 tahun tersebut mengaku telah meracuni 15 orang teman kencannya sesama gay sejak 2011.

Mujianto mengaku telah mencuri nomer-nomer telepon calon korbannya dari handphone kekasih sekaligus majikannya, kemudian mengontak mereka dengan alasan ingin berkenalan. Setelah berkenalan, para korban diajak untuk bertemu. Pada saat bertemu ini, tersangka mengaku telah melakukan hubungan badan dengan para korbannya di beberapa tempat, seperti di toilet pom bensin. Untuk melampiaskan kecemburuannya, Mujianto meracuni para korbannya dengan cara mengajak makan di warung. Di tempat inilah Mujianto melakukan aksinya. Pada saat korban merasa lemas karena keracunan kemudian dibawa ke salah satu rumah warga dan menitipkannya dengan alasan akan memanggil dokter padahal dia langsung kabur.

Kasus pembunuhan ini terbongkar karena Mujianto mencuri handphone salah satu korban kemudian menjualnya kepada penadah. Polisi berhasil menemukan keberadaan handphone dan penadahnya dengan mengandalkan nomer IMEI handphone yang dicuri oleh Mujianto. Kemudian polisi membuat sketsa wajah Mujianto berdasarkan keterangan sang penadah. Salah satu korbannya yang selamat masih mengingat plat nomer sepeda motor yang digunakan oleh Mujianto saat bertemu. “Setelah kami lacak di registrasi kendaraan, terdapat empat nomor polisi dengan angka itu. Dan kami temukan salah satu pemiliknya dengan wajah yang sama di sketsa,” kata Anggoro. Tidak berapa lama Mujianto langsung dibekuk di tempat majikan sekaligus keasihnya tersebut.

Dari kasus di atas seolah-olah menggambarkan bahwa hubungan gay rasa cemburunya tinggi sekali. Padahal tidak semua gay seperti itu, untuk hubungan hetero juga banyak yang memiliki rasa cemburu yang sangat tinggi. Kita sering membaca di koran ataupun menonton di televisi bahwa seorang suami tega membunuh istrinya karena diduga melakukan hubungan asmara dengan pria lain ataupun kasus seorang istri membunuh suaminya karena alasan kecemburuan. Oleh karena itu, tinggi rendahnya rasa cemburu seseorang tidak bisa dilihat karena orientasi seksual seseorang. Kalo menurut teman-teman bagaimana menanggapi kasus ini ?

3 thoughts on “Pembunuhan Gay Nganjuk

  1. harus dijadikan suatu pelajaran jgn smpe sprti itu,cemburu sih sah sah aja selama itu wajar n ada alasannya,ya semoga qta tidak melakukan hal bodoh seperti yg dilakukan Mujianto atau Ryan

  2. Betul sekali….cemburu wajar saja karena merupakan tanda cinta, asal jangan terlalu berlebihan saja seperti kasus ini. Mudah-mudahan teman-teman bisa mengambil hikmahnya,ya.

  3. Saya mengakui saya seorang gay. Usia saya 26th.
    Mungkin sekitar 20th dl,
    saya sadari di diri saya emang ada labil. Seiring bnyk perjalanan & ada bbrp x gagal dlm hubungan. Tapi itu menjadikan saya lebih berpikir! Saya hrs bgmn sebaiknya… Kalo kita mau sadar diri? Semua orang pasti pernah merasa sakit hati. Baik asmara atau ditempat kerja & tempat lainnya…
    Tidak semestinya hrs berakhir tragis seperti itu. Sangat banyak jln ikhtiar!
    Coba dipikir? Diusia nya segitu? Jalan pikiran e msh pendek banget?
    Makanya buka wawasan, dengar dunia luar, jgn cuma jd katak dalam tempurung… Banyak hal yg bs dilakukan yg lbh bermanfaat… Jangan cuma lihat disitu,
    buka mata utk suasana baru,
    dimana kita bs membuka rute baru dlm hidup.
    Percayalah… Mati satu tumbuh seribu…
    Gunakan akalmu…. Kendalikan emosi & ambisi. Kegagalan juga tidak berarti buruk. Orang yg gagal lah yg kebanyakan tau baik buruk hidup, & disitu akan ada nilai pendewasaan.
    (salam dari poster yg slalu membuka perkenalan dg gay / biseks yg tampil seperti pria biasa. Tanpa norak and alay… Hub O85664600785)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>